Thursday, March 10, 2011

hufh...

i think i love you..
itu yang gw pikir sebelum gw melihat "dunia nya"..
banyak hal yang menyenangkan (menurut gw), yang dia berikan ke gw.
meski terkadang ada hal yang menjengkelkan dan suaangaattt menyebalkan.
tapi hal yang menyebalkan itu, tertutupi dengan sikap baiknya dan perhatiannya.
suka senyum sendiri kalo mikirnya, terkadang suka mencari sosoknya, dan mata selalu ingin melihat dan mencarinya.
saat dia memperhatikan orang lain, rasanya ga terima..
tapi setelah melihat "dunia nya".. rasa ga terima itu semakin tinggi.
rasanya ingin gerimis..
rasanya "bodoh sekali gw"!!
rasanya seperti apa yang dirasain sama gumiho saat ditinggal sama Dae woo..
huuaaaaahhhhhhhhhhhhh...kacau!!!!!kacau!!!kacau!!!!!! hufh...
jangan pernah bermain dengan perasaan..
sekarang harus bersikap tenang2 aja..nothing happened!!!
tanggepin dengan elegan dan cantik aja!!!

No comments:

Post a Comment